Beli Domain dan Hosting Indonesia Paling Direkomendasikan 2018

Avatar

Redaksi

0 comments

2018-November-12th at 5:35

Web Hosting Terbaik selalu memperbarui daftar 10 domain dan web hosting provider terbaik di Indonesia. Daftar ini independen dan mengulas tiap produk layanan internet dari berbagai aspek, misal performa, harga, hingga kemudahan penggunaan.

Daftar ini ingin menjawab problem di kalangan pengguna untuk beli domain dan hosting. Sudah banyak fenomena customer kecewa dengan hosting pilihan mereka. Ada provider yang setelah beberapa bulan berjalan, lalu menghilang tak ada rimbanya. Ada yang pindah tangan, bangkrut - atau paling sering - kualitasnya anjlok.

Maka, solusi kami berdasar pada preferensi berikut.

  • Hosting provider harus ada di Indonesia dengan kredibilitas yang jelas.
  • Identitas perusahaan terverifikasi dan memiliki alamat fisik.

Nah, dengan begitu kami berharap bisa memberi Anda referensi yang terpercaya. Silakan simak review kami, dan semoga mantap dalam beli domain dan hosting terbaik pilihan Anda!.

Peringkat Beli Domain dan Hosting Indonesia 2018

Provider Terbaik untuk Beli Domain dan Hosting Indonesia 2018

Tahun 2018 tidak melihat banyak perubahan kompetisi. Pasar yang beli hosting dan domain di Indonesia masih bisa mencari provider yang mematok harga murah. Kualitasnya pun relatif merata dengan standar cukup baik.

Berikut adalah ranking beli domain dan hosting Indonesia terupdate kami di tahun 2018.

1. Hostinger Indonesia

Hostinger Indonesia 90% off promo black fridayRating Keseluruhan: 5-star 9.7

Hostinger adalah web hosting provider multinasional yang pada 2004 didirikan di Kaunas, Lithuania. Saat ini Hostinger telah masuk ke 178 negara dan dipercaya lebih dari 29 juta pengguna. Di Indonesia, provider ini dikenal sebagai cheap quality hosting provider, dengan nama Hostinger Indonesia atau ID Hostinger.

Domain dan hosting dengan best value

Produk Hostinger terbilang menawarkan nilai paling kompetitif. Harganya murah, fasilitasnya kualitas unggul. Pengecekan uptime selama 30 hari pada server Hostinger menghasilkan angka 100% uptime. Sebuah hasil yang mengejutkan. Selain itu, tiap tahun perusahaan hosting ini mengadakan promo domain dan hosting murah, hingga mencapai harga Rp3.000,- saja per domain. Itu saja sudah jadi alasan bagus menaruh Hostinger di puncak 10 Terbaik Beli Hosting dan Domain Indonesia 2018.

Baca ulasan selengkapnya di Review Hostinger Indonesia
Website Resmi Hostinger Indonesia

2. Niagahoster

NiagahosterRating Keseluruhan: 4.5-star 9.5

Runner-up peringkat beli domain dan hosting Indonesia 2018 adalah Niagahoster. Sejak beroperasi tahun 2013, kinerjanya efektif, dilihat dari reputasi yang melejit. Mereka kini fokus pada kualitas server IIX (Indonesia) yang berkualitas. Kini,  Niagahoster menjadi salah satu perusahaan hosting paling dipercaya di Indonesia.

Hosting mutakhir, harga bersaing.

Tawaran harga beli domain dan hosting dari Niagahoster cukup bersaing dibanding kompetitornya. Seperti contohnya layanan VPS managed. Untuk produk tersebut, Niagahoster mampu menawarkan harga layanan termurah di Indonesia. Layanan tersebut, dan produk hosting lainnya, juga dijalankan dalam teknologi server cloud mutakhir. Dan dalam hal promo beli domain dan hosting, Niagahoster selalu kreatif. Kanal media sosial dan website resminya tak pernah sepi mempromosikan paket istimewa bagi para customer. .

Baca ulasan selengkapnya di Review Niagahoster
Website Resmi Niagahoster

3. Qwords

QwordsRating Keseluruhan: 4.5-star 9.3

PT Qwords Company International berdiri sejak 2005 dan memiliki kantor di Bandung, Jakarta, Yogyakarta, dan Surabaya. Qwords cukup mencolok karena tidak sekadar menawarkan hosting dan domain pasaran, misalnya produk hosting radio streaming.

Harga terjangkau dengan banyak varian produk hosting dan domain

Homepage website resmi Qwords memasang dengan jelas promo pembeliann hosting dan domain murah. Dari segi teknologi yang digunakan, Qwords juga sudah menggunakan teknologi cloud hosting. Harga beli hosting dan domain pun cukup terjangkau di sini.

Baca ulasan selengkapnya di Review Qwords
Website Resmi Qwords

4. IDwebhost

IDwebhostRating Keseluruhan: 4.5-star 9.3

IDwebhost adalah penyedia layanan beli domain dan hosting Indonesia yang berdiri sejak 2004. Berkantor di Yogyakarta, Jakarta, dan Semarang, ia telah memiliki klien aktif lebih dari 75.000. Jumlah domain yang di-host sudah 122.000 domain aktif dan didukung oleh shared server di atas 100 server.

Alternatif shared hosting terbaik

Cukup unik bahwa IDwebhost hanya menyediakan paket shared hosting saja. Bandingkan dengan Qwords di atas dengan variasi produk yang banyak. Namun, paket hosting IDwebhost istimewa karena banyak pilihan harga. Selain itu, IDwebhost dikenal akan harga beli domain dan hosting nya yg murah oleh para pelanggannya.

Baca ulasan selengkapnya di Review IDwebhost
Website Resmi IDwebhost

5. Masterweb

MasterwebRating Keseluruhan: 4.5-star 9.2

Pada tahun 1998 perusahaan ini masuk ke layanan penyedia web hosting. Kini data center Masterweb tidak hanya terletak di Indonesia, namun, juga tersebar di luar negeri (Amerika Serikat, Singapura dan Jerman). Otomatis, provider ini memiliki layanan beli domain dan hosting tertua di negeri ini dan masih berjaya hingga saat ini.

Provider veteran, kualitas teruji.

Mengingat kiprahnya yang panjang, produk hosting dan domain Masterweb pun juga beragam. Variasinya mulai dari shared hosting, VPS, dedicated server, hingga collocation server. Semua layanan itu sudah dijalankan dengan teknologi cloud hosting

Baca ulasan selengkapnya di Review Masterweb
Website Resmi Masterweb

6. Jagoan Hosting

Jagoan HostingRating Keseluruhan:  8.9

Jagoan Hosting berada  di bawah payung perusahaan Beon Intermedia sejak tahun 2007. Tak heran, namanya sudah berkibar sebagai hosting provider dan domain registrar terkemuka di Indonesia. Jika Anda hendak mengunjungi, lokasi kantor pusat mereka ada di kota Malang dan Surabaya.

Jago dan profesional di bidang web hosting

Produk layanan Jagoan Hosting cukup beragam. Dari segi harga beli domain dan hosting, platformnya cukup kompetitif. Tak ketinggalan juga, provider ini aktif menawarkan promo di website resmi mereka

Baca ulasan selengkapnya di Review Jagoan Hosting
Website Resmi Jagoan Hosting

7. Rumahweb

RumahwebRating Keseluruhan:  8.8

Rumahweb Indonesia didirikan pada tahun 2002. Rumahweb memiliki kantor pusat yang berlokasi di Yogyakarta dan kantor cabang yang berada di Jakarta. Produk dan layanan yang ditawarkan cukup banyak dan memiliki harga beli domain dan hosting yang bervariasi.

Customer service yang tidak mengecewakan

Rumaweb juga sudah menggunakan teknologi cloud pada layanan hostingnya. Tidak mau ketinggalan perusahaan hosting ini sering mengadakan promo atau kuis beli domain dan hosting yang dilakukan melalui akun media sosialnya. Banyak pelanggan yang juga puas terhadap customer service yang diberikan oleh Rumahweb.

Baca ulasan selengkapnya di Review Rumahweb
Website Resmi Rumahweb

8. Dapur Hosting

Dapur HostingRating Keseluruhan:  8.7

Dapur Hosting berkantor di Daerah Ibu Kota Jakarta Pusat. Provider ini menawarkan produk hosting dan domain dengan harga kompetitif. Layanannya meliputi jasa web hosting murah, email hosting perusahaan, reseller hosting Indonesia, dedicated server, dan colocation server.

Paket hosting dan domain ekonomis

Layanan jual beli domain dan hosting di provider ini cukup lengkap. Ada jjasa web hosting, email hosting, dedicated server, dan colocation server. Dari segi teknologi, hosting yang ditawarkan baik shared hosting maupun dedicated server, juga sudah menggunakan teknologi cloud.

Baca ulasan selengkapnya di Review Dapur Hosting
Website Resmi Dapur Hosting

9. Dewaweb

DewawebRating Keseluruhan:  8.6

Sejak berdiri pada 2014, perusahaan ini telah berkembang pesat dan melayani lebih dari 20.000 pelanggan di Indonesia dan luar negeri. Lokasi kantor berada didaerah Kebon Jeruk, Jakarta. Perusahaan hosting ini berfokus pada keamanan dan merupakan perusahaan cloud hosting pertama yang menerima ISO 27001 untuk Standard Information Security Management.

Hosting unggulan bila memprioritaskan keamanan

Produk yang ditawakan juga cukup variatif. Hosting ini sudah menggunakan juga teknologi cloud. Dari hasil pemantauan uptime kami, hosting Dewaweb menunjukkan hasil sempurna dengan score uptime 100%. Secara harga, beli domain dan hosting di Dewaweb juga tidak terlalu mahal.

Baca ulasan selengkapnya di Review Dewaweb
Website Resmi Dewaweb

10. ArdHosting

Review ArdHostingRating Keseluruhan:  8.6

Didirikan pada tahun 2000, ArdHosting merupakan brand image dari PT. Ardh Global Indonesia. Perusahaan ini fokus dalam penyedia layanan beli domain dan hosting. ArdHosting telah melayani banyak sekali pelanggan dan klien mulai dari pelanggan pribadi hingga korporat.

Skalabilitas hosting kelas atas

Paket yang ditawarkan cukup bervariasi. Untuk pengguna enteprise atau premium banyak sekali layanan yang tersedia. Skalabilitas yang dimaksud adalah paket ditawarkan dengan kapasitas berjenjang. Maka, Anda pun bisa memiliki harga yang paling pas. Tidak lebih, tidak kurang.

Baca ulasan selengkapnya di Review ArdHosting
Website Resmi ArdHosting

Memilih Paket Domain dan Hosting

Di atas adalah update terkini 10 peringkat kami mengenai Beli Domain dan Hosting Indonesia 2018. Silakan simak terus artikel ini, bookmark, agar Anda terus mendapat perkembangan terbaru.

Namun, barangkali Anda bertanya-tanya.

Dari kesepuluh provider di atas, mana yang paket hosting dan domain-nya paling cocok untuk Anda?

Artikel tentang pengertian web server bisa jadi pembuka wawasan Anda mengenai jenis-jenis hosting komersial. Bila Anda membuka usaha, artikel jenis hosting untuk usaha kecil telah membahas opsi-opsi Anda.

Apakah Anda memiliki referensi tempat beli domain dan hosting di Indonesia lainnya? Jangan sungkan berbagi lewat kolom komentar di bawah ini ya! 😀


Avatar
Redaksi

Redaksi


Hostinger logo
9.7 /10
9.5 /10
7.0 /10