Tingkatkan Performa Bermain Badminton Kamu Dengan Raket Hi-Qua Berikut

Hi-Qua menjadi salah satu brand lokal yang memproduksi ragam produk olahraga yang populer. Hi Qua berasal dari Surabaya dan memproduksi pakaian dan juga perlengkapan olahraga.

Ada berbagai perlengkapan badminton yang disediakan Hi-Qua, mulai dari grip, raket, senar raket, sepatu, tas dan perlengkapan lainnya. Untuk raket Hi Qua sendiri, modelnya cukup banyak, berikut ada beberapa di antaranya.

HiQua Supermax

Untuk yang menginginkan produk raket dengan keunggulan serba bisa, maka bisa lirik HiQua Supermax yang murah ini. HiQua Supermax dapat kamu andalkan untuk performa permainan yang intens. 

Raket Hi-Qua seri Supermax bisa mendukung tarikan hingga angka 32 lbs, dengan begitu maka raket HiQua ini dapat memberikan banyak kekuatan serta kontrol yang lebih baik. Paket penjualan HiQua Supermax sendiri termasuk grip, cover, dan tentunya senar.

Tak hanya dibuat dari bahan berkualitas yaitu Carbon Graphite High Modulus yang durabilitas bagus, raket HiQua Supermax juga memiliki desain yang menarik dengan ragam varian warna.

HiQua Reborn

HiQua Reborn memiliki beberapa model dengan warna-warna yang bervariasi. Misal ada Reborn 3 dengan warna Blue, Reborn 6 dengan warna Green, Reborn 5 dengan warna White, Reborn 8 dengan warna Silver dan ada Reborn 9 dengan warna Red. 

Raket HiQua Reborn yang bisa didapat dengan budget 200 ribuan satu ini menawarkan frame dengan struktur yang kokoh agar tahan lama meski digunakan untuk latihan bulu tangkis intens. Keseimbangan HiQua Reborn masuk golongan menengah sehingga bisa dibilang raket yang serba bisa.

Raket Hi-Qua seri Reborn tersedia dengan kelenturan poros berbeda, jadi bisa dipilih mana yang paling sesuai kebutuhan. 

HiQua Arcline 

Ada 5 macam model raket Hi-Qua Arcline. Ada yang memiliki poros lentur, poros cukup lentur, kelenturan medium, agak kaku, lalu ada juga poros kaku. Dari setiap sifat poros raket tersebut bisa anda pilih sesuai tipe permainan yang biasa anda terapkan. 

Dengan bobot 85 gram, memungkinkan HiQua Arcline mendukung kecepatan dan defense yang cepat.

Tinggalkan komentar