Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fungsi Niacinamide dalam Cream Pemutih Wajah Cepat dan Permanen


Kulit cantik dan sehat tentu membutuhkan perhatian serta perawatan harian yang tepat. Gunakan cream pemutih wajah cepat dan permanen untuk memaksimalkan perawatan tersebut.

Namun jangan asal pilih, karena saat ini ada banyak produk yang melakukan klaim berlebih untuk mendongkrak penjualan. Maka dari itu, pastikan untuk selalu mengecek bagian komposisi atau ingredients suatu produk.

Mengenal Niacinamide

Sebab, kandungan-kandungan tersebutlah yang akan bersentuhan secara langsung dengan kulit wajah, sehingga pengguna harus memastikan keamanannya. Salah satu kandungan yang efektif untuk memutihkan wajah ialah Niacinamide.

Secara ringkas, niacinamide ialah nama lain untuk vitamin B3 yang penting bagi tubuh dan kulit. Vitamin ini diproduksi oleh tubuh, saat kandungan niacin mencukupi dalam jumlah besar.

Sumbernya sendiri ada di makanan yang dikonsumsi, seperti sayuran hijau, biji-bijian, telur, susu, ikan, maupun daging. Namun untuk wajah, alangkah jauh lebih baik jika menggunakan krim pemutih wajah cepat dan permanen berbahan Niacinamide.

Dengan begitu, bahan aktif tersebut dapat meresap sempurna ke dalam sel-sel kulit wajah. Menurut penelitian, penggunaan Niacinamide dengan teknik pengolesan akan jauh lebih efektif daripada asupan dari dalam.

Tugas Niacinamide dalam Cream Pemutih Wajah Cepat dan Permanen

Apabila ada yang mendambakan kulit putih dan glowing, maka lebih selektiflah dalam memilih skincare. Pastikan ada kandungan niacinamide yang mempunyai tugas sebagai berikut:

1. Mengatasi Jerawat

Jerawat merupakan masalah kulit wajah yang sangat mengganggu dan memengaruhi kepercayaan diri. Lagi pula cukup sulit juga untuk menutupi jerawat dengan perlengkapan kosmetik seadanya.

Kabar baiknya, kandungan di dalam niacinamide mampu mengatasi masalah jerawat, bahkan yang parah sekalipun. Selain meredakan peradangan jerawat, niacinamide juga dapat menghambat pergerakan melanin di dalam lapisan epidermis kulit.

2. Memperbaiki Hiperpigmentasi

Setelah jerawat menghilang, muncullah flek hitam sebagai bekas yang tertinggal. Jika dibiarkan akan semakin melekat dan sulit untuk menghilangkannya. Niacinamide mampu menghilangkan noda hitam sekaligus mencerahkan kulit wajah.

3. Mengecilkan Pori-pori Wajah

Penggunaan beberapa kosmetik dapat membuat pori-pori pada wajah membesar, sehingga kotoran lebih mudah masuk dan mengganggu penampilan. Dengan kandungan aktifnya, Niacinamide dapat kembali mengecilkan pori-pori tersebut.

Caranya, yakni dengan mengendalikan produksi minyak berlebih pada kelenjar sebaceous yang ada di dalam lapisan kulit. Bonusnya, kulit pun tampak lebih mulus berkat dan kosmetik dapat berfungsi maksimal.

4. Cream Pemutih Wajah Cepat dan Permanen: Mengurangi Tanda Penuaan

Setiap manusia memang akan menua, tetapi tua sebelum waktunya tentu bukan menjadi impian, bukan? Sayangnya, gaya hidup dan kelalaian dapat memicu timbulnya tanda-tanda penuaan dini, seperti garis halus serta kerutan.

Untuk mengatasinya, gunakan produk perawatan kecantikan yang mengandung niacinamide 5% secara teratur. Kandungan ini dapat menyamarkan keriput dan garis halus, sehingga wajah tampak lebih glowing.

5. Meningkatkan Kekebalan Kulit

Setelah membantu untuk mengatasi berbagai permasalahan pada wajah, niacinamide juga akan meningkatkan kekebalan kulit wajah. Hal ini dikarenakan niacinamide akan membangun protein di dalam jaringan kulit atau yang biasa disebut dengan keratin.

Niacinamide Terbaik dalam Vimela Beauty


Tertarik untuk memperoleh semua manfaat niacinamide di atas? Kabar baiknya, kandungan tersebut ada di dalam cream pemutih wajah alami cepat dan permanen dari Vimela Beauty.

Hebatnya lagi, kandungan tersebut masih berpadu dengan beberapa bahan aktif lainnya, seperti peptide, hyaluronic acid, ceramide, dan lain-lain. Semua bahan ini merupakan produk berkualitas grade A yang berasal dari berbagai negara.

Tidak heran, jika semakin banyak wanita Indonesia yang memercayakan diri dengan Vimela Beauty. Khasiatnya langsung terasa, begitu menggunakan cream pemutih wajah cepat dan permanen bpom selama beberapa minggu.

Awas, ada banyak cream pemutih wajah cepat dan permanen yang beredar di pasaran. Untuk mendapatkan produk Vimela Beauty yang asli, pastikan hanya membelinya di seller resmi.

Posting Komentar untuk "Fungsi Niacinamide dalam Cream Pemutih Wajah Cepat dan Permanen"