Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Aplikasi GPS Keeper Pro Apk Gratis

Mungkin sudah banyak yang tahu mengenai aplikasi GPS Keeper Pro Apk gratis yang digunakan oleh orang-orang. Dilihat dari namanya saja sudah banyak yang tahu bahwa aplikasi ini digunakan oleh pengguna GPS. Dalam hal ini misalnya Google Maps atau Geocaching yang bisa digunakan untuk perangkat smartphone.

Perlu diketahui bahwa aplikasi ini sangat berguna untuk sebagian orang. Tentu bisa mengetahui info lokasi terkini dengan akurat. Namun, tidak semua perangkat mendukung aplikasi ini.

Mengenal Aplikasi GPS Keeper Pro Apk Gratis 

Penasaran dengan aplikasi GPS Keeper yang gratis? Memangnya ada? Jangan salah, adanya perkembangan teknologi para kreator menciptakan sebuah aplikasi yang cukup canggih. Menggunakan aplikasi ini memungkinkan GPS dapat terus on dalam keadaan apapun.

Tak heran bila pengguna perangkat tidak akan kehilangan GPS walaupun smartphone dalam mode tidur. Kamu tidak akan takut kehilangan jejak karena secara otomatis aplikasi GPS Keeper akan terus berjalan dan berfungsi.

Namun, kendala yang sering dialami oleh orang-orang adalah baterai cepat habis. Sehingga aplikasi terbaik ini tidak direkomendasikan bagi kamu yang masih menggunakan smartphone dengan kapasitas daya baterai yang rendah.

Hal utama yang perlu kamu ketahui bahwa aplikasi GPS Keeper Pro Apk Gratis tidak bisa digunakan untuk semua smartphone. Pasalnya ada beberapa produsen yang sengaja mematikan fungsi aplikasi GPS Keeper. Akibatnya smartphone akan berjalan dengan lambat.

Biasanya aplikasi ini tersedia gratis melalui Google Play Store. Hanya saja tidak semua fitur bisa digunakan dengan baik. Terkadang masih ada fitur yang belum bisa dibuka sama sekali.

Keberadaan aplikasi modifikasi tentunya memberikan keuntungan bagi pengguna GPS Keeper. Mengapa? Karena tidak bisa membuka semua fitur tanpa harus berlangganan. Sehingga bisa menghemat pengeluaran kamu.

Cara Download Aplikasi GPS Keeper

Sebenarnya cara download aplikasi GPS Keeper Pro Apk Gratis sangatlah mudah. Semua orang bisa melakukannya melalui web browser smartphone. Perlu diingat bahwa aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store.

Kamu hanya perlu membuka browser dan mencari link yang tepat. Jangan sampai salah karena bisa berakibat fatal pada virus yang suspect ke smartphone.

Di sinilah kamu bisa mendownload aplikasi tersebut : https://www.hanson.co.id/

Cara Instal Aplikasi GPS Keeper

Setelah kamu selesai mendownload aplikasi GPS Keeper ada baiknya tidak langsung menginstalnya. Perhatikan cara instal yang tidak akan menyebabkan error;

  • Pastikan bahwa kamu benar mendownload aplikasi GPS Keeper Pro Apk Gratis. Kamu bisa melihatnya melalui file yang masuk ke dalam penyimpanan
  • Buka Pengaturan pada smartphone dan aktifkan Sumber Tak Dikenal. Hal ini akan memudahkan kamu untuk menginstal aplikasi modifikasi.
  • Selanjutnya buka file Apk yang ada di penyimpanan.
  • Lakukan penginstalan dan tunggu sampai selesai.
  • Jika sudah, segera lanjutkan untuk menjalankan aplikasi.

Fitur Aplikasi GPS Keeper Pro Apk

Sudah banyak yang tahu bahwa banyak fitur menarik dari aplikasi ini. Apalagi tipe modifikasi yang memberikan banyak keuntungan untuk kamu. Berikut adalah penjelasan yang bisa kamu ketahui:

Tidak Ada Iklan

Karena aplikasi GPS Keeper Pro Apk gratis adalah modifikasi, maka bisa diatur tanpa adanya iklan. Artinya tidak akan membuat smartphone menjadi lemot. Bahkan menghemat kuota yang kamu miliki.

Notifikasi Ter-update

Selain tidak adanya iklan, aplikasi ini juga selalu memberikan update notifikasi satelit GPS. Memungkinkan kamu untuk mengetahui kabar terkini untuk lokasi di wilayah sekitar. Jika kamu akan bepergian, maka tidak perlu repot mengecek kondisi sekitar karena sudah ada GPS.

Aplikasi Tetap Bisa Berjalan Saat Off

Hebatnya aplikasi GPS Keeper akan terus berjalan walaupun smartphone dalam keadaan off. Hal ini memungkinkan kamu mendapatkan informasi setiap saat. Kamu tidak akan kebingungan lagi jika baterai sudah lowbat.

Keadaan apapun yang kamu hadapi bisa lebih aman dengan GPS yang tetap on. Kamu akan merasa nyaman dan tidak takut kehilangan jejak atau lokasi terkini.

Tidak Perlu Root

Mendownload aplikasi GPS Keeper Pro Apk gratis tidak perlu root smartphone. Tentu saja akan lebih mudah dilakukan dan tidak memberikan dampak yang negatif. Sehingga kamu tidak perlu merasakan khawatir akibat root smartphone.

Otomatis Berjalan Saat HP sudah di Restart

Ketika kamu sudah menginstal aplikasi, jangan langsung menggunakannya. Kamu harus restart smartphone terlebih dahulu sebelum menyetting aplikasi. Maka secara otomatis akan menjalankan GPS dengan maksimal.

Langkah yang selanjutnya bisa kamu lakukan adalah mengatur aplikasi. Atur semuanya sesuai dengan kebutuhan, mulai dari lokasi utama, lokasi terkini, notifikasi, dan lain sebagainya.

Hal ini bertujuan memudahkan kamu mendapat pelayanan yang maksimal dari aplikasi GPS Keeper. Hanya saja kamu perlu mendownload dengan teliti serta di situs terpercaya. Sehingga aplikasi yang kamu dapatkan aman atau tidak membawa virus.

Memiliki Tombol Khusus On-Off


Aplikasi GPS Keeper Pro Apk gratis memiliki beberapa tombol khusus. Untuk apa? Ya, tombol pada aplikasi ini bisa digunakan untuk mengaktifkan dan menonaktifkan aplikasi. Misalnya digunakan untuk mematikan jaringan Wi-Fi saja.

Bahkan sudah bisa support widget yang memudahkan untuk menonaktifkan dan mengaktifkan PS Keeper. Kamu akan lebih leluasa saat membutuhkan aplikasi ini setiap saat.

Ukuran File yang Kecil

Kamu yang memiliki smartphone dengan penyimpanan kecil bisa menggunakan aplikasi ini. Pasalnya ukuran file saat di download dan dijalankan sama-sama kecil. Tak heran bila kamu bisa menginstalnya walaupun penyimpanan hanya sedikit.

Segera download aplikasi GPS Keeper Pro Apk gratis. Dapatkan berbagai fitur menarik yang bisa mendukung informasi lokasi terkini. Sehingga saat bepergian tidak takut salah jalan.

Posting Komentar untuk " Download Aplikasi GPS Keeper Pro Apk Gratis"